Model Kebaya Hijab yang Lagi Tren Saat ini

Kebaya merupakan pakaian khas indonesia yang sering dugunakan pada kegiatan formal. Pada saat ini kebaya mulai naik daun lagi, karen banyak orang yang mulai bangga akan produk asli indonesia.

Saat ini model kebaya hijab beranekaragam macam dan jenisnya, mulai dari yang sederhana, sampai yang modern serta bernuansa etnik. Desainer asal indonesia pun mulai banyak mengembangkan model model terbaru kebaya, mereka mulai meluncurkan karya karya terbarunya bahkan sampai ke mancanegara.

Kebaya memiliki khas tersendiri, diantaranya memiliki motif yang warna warni seperti batik. Biasanya berbahan tipis serta dapat digunakan bersandingan dengan sarung ataupun batik dan pakaian rajutan tradisional yang lainnya.

Kebaya yang lagi tren
Kebaya juga sering digunakan para muslimah pada hari raya. Akhir-akhir ini model kebaya muslim banyak sekali ragamnya, beragam desain insfiratip banyak menuai pujian dari banyak orang. Selain itu saat ini kebaya model muslim ini juga sering diimplementasikan pada gaun pengantin muslim.

Banyaknya anekaragam model kebaya hijab yanglagi tren saat ini pastinya membuat anda bingung dalam memilih modelnya. Anda tak usah khawatir, karena anda berada pada situs yang tepat, pada kali ini kami akan menyajikan beragam contoh kebaya yang dapat anda jadikan sebagai reverensi di tahun 2016 ini.




















Kebaya sangat terlihat mantap sekali apabila kamu menggunakannnya pada moment yang tepat. Apalagi jika kamu menggunakan kebaya dengan model yang sudah disajikan diatas tadi.

Baca Juga : Contoh dress pengantin muslim

Faktor penting dalam penggunaan kebaya adalah dari segi kenyamanan, karena kenyamanan adalah salah satu aspek yang perlu diperhatikan ketika mengenakan pakaian. Faktor lainnya adalah pemilihan motif dan warna yang selaras dengan karakter anda.

Selain itu, dengan mengenakan kebaya bernuansa muslim atau bisa disebut kebaya model gamis, hal ini akan menjadikan anda terlihat lebih modis dan trendi, sehingga teman teman anda yang melihat anda tidak jenuh dan tidak membosankan terhadap anda.

Demikian Model Kebaya Hijab yang Lagi Tren Saat ini Semoga beberapa reverensi diatas dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari insfirasi dalam mengenakan kebaya. Ingat beli atau rancanglah kebaya sesuai dengan budget yang anda miliki. Semoga menginsfirasi.

Tidak ada komentar