8 Baju Pernikahan yang Digunakan Artis

Hai sahabat Fashion Pengantin, kemarin kita udah ngebahas tentang busana pengantin muslim model terbaru, dan kali ini kita akan sedikit memberikan reverensi seputar baju pernikahan yang digunakan oleh para artis.

Ngomongin tentang baju pernikahan, tentunya gak cuma artis yang kepengen mengenakan gaun yang bagus pada saat acara pesta pernikahannya. Karena pernikahan merupakan sesuatu yang sakral maka segala sesuatu harus disiapkan sebaik mungkin.

Untuk nyiapin yang terbaik, kamu bisa melakukannya dengan beberapa cara, diantaranya bisa diskusi dengan calon pasangan hidup kamu atau diskusi bareng keluarga untuk menentukan konsepan baju pernikahan yang akan dikenakan.


Baju pernikahan bolehlah mewah, asalkan mengukur juga dengan budget yang dimiliki. Teman - teman semua sangat tidak disarankan untuk bermewah - mewah apabila budget yang dimiliki dibatas pada angka tertentu.

Esensi dari baju pernikahan yaitu keselarasan saat dilihat dan kenyamanan pada saat dikenakan. Maka dari itu dengan budget yang terbatas kamu bisa memilih dan mengenakan baju pernikahan yang enak dilihat.

Namun pada kesempatan kali ini, kita akan memberikan beberapa reverensi baju pernikahan yang sering digunakan oleh artis artis. Semoga contoh contoh ini bisa menginsfirasi anda dalam memilih gaun pernikahan yang cocok untuk pernikahan kamu.








Baju pernikahan yang digunakan artis di atas hanyalah sebagian contoh saja, apabila ada yang sesuai dengan selera kamu dan budgetnya ada di saku, tak ada salahnya kamu mengenakan baju pernikahan yang sama dengan artis.

Luruskan niat saat mengenakan baju pernikahan, jangan sampai ini hanya untuk dijadikan bahan ajang pamer gaun kepada orang banyak. Niatkan segala pernikahan ini untuk ibadah.

Sebelumnya, jika kamu seorang muslim, maka harus memperhatikan beberapa aspek yang harus dilihat ketika memilih baju pernikahan, silahkan baca juga : Tips Memilih Baju Wedding

Pikirkan dengan matang gaun apa yang akan anda gunakan. Sekali lagi, utamakan kenyamanan dan keselarasan tema pernikahan kamu. semoga artikel baju pernikahan yang digunakan artis ini dapat bermanfaat. Semoga acara pernikahannya dapat berjalan dengan lancar.

1 komentar

makasih atas infonya sangat membantu,kunjungi http://bit.ly/2xL4MJq