13 Busana Pengantin Muslim Model Terbaru

Setiap pengantin selalu menginginkan yang terbaik untuk keberlangsungan seluruh rangkaian acara dalam pernikahannya. Tak terlebas itu dari segi busana pengantin yang akan digunakan. Pada saat ini telah hadir beragam jenis busana pengantin dengan berbagai jenis model. Dan di tahun 2016 ini sedang ngetrend busana pengantin muslim.


Busana pengantin muslim model terbaru saat ini juga banyak sekali ragam desainnya, mulai dari busana bernuansa sederhana, hingga busana pengantn dengan nuansa modern, Ada juga busana pengantin muslim dengan nuansa glamor.

Baca juga : Baju Muslim Pernikahan Terbaik

Selaku calon pengantin, kamu harus pandai-pandai memilih busana yang cocok untuk anda beserta pasangan. maka dari itu sangat disarankan, ketika anda memilih busana pengantin muslim model terbaru, maka pilihlah bersama pasangan anda. Tak lupa ajak juga keluarga sehingga masukan akan lebih beragam.

Ada beberapa aspek yang perlu anda perhatikan dalam memilih busana pengantin muslim model terbaru, anda harus memilih busana yang sesuai dengan konsep acara pernikahan anda. Seperti penyerasian antara busana dengan dekorasi pelaminan anda. Selain itu gunakan juga busana pengantin muslim yang syari bagi anda yang beraga islam.

Jika anda kebingungan dalam memilih busana pengantin muslim model terbaru, maka pada kesempatan kali ini blog Fashion Pengantin akan memberikan beberapa reverensi untuk memilh busana pengantin muslim. Silahkan crmati gambar gambar berikut ini.













Demikian contoh busana pengantin muslim model terbaru, semoga model-model diatas bisa menginsfrasi anda. yang paling penting pilihlah busana yang nyaman anda kenakan. Kemudian sesuaikan juga dengan budget yang kamu miliki.

Baca Juga : Kebaya Hijab Modern dengan Harga Terjangkau

Jangan salah dalam memlih gaun pernikahan, karena gaun merupakan pakaian yang anda kenakan, dan tentunya itu merupakan pusat perhatian tamu undangan. Jika ada yang janggal dengan gaun anda, maka biasanya menjadi buah bibir para tamu undangan.

Namun luruskan niat juga, gaun hanyalah busana sementara. Jangan sampai pemilihan busasa pernikahan ini menjadi ajang untuk pamer kemewahan dan kecantikan. Luruskan niat kamu dalam melakukan pernikahan, yaitu untuk beribadah dan menyempurnakan setengah agamamu.

Semoga contoh busana pengantin muslim model terbaru diatas dapat bermanfaat untuk dijadikan bahan pertimbangan. Semoga acara pernikahannya dapat berlangsung dengan lancar.

Tidak ada komentar