Inilah Kebaya Pengantin Muslim Modern di tahun 2016

Kebaya merupakan salah satu pakaian khas asli Indonesia yang harus dilestarikan, salah satu caranya dapat dengan cara mengenakannya sebagai gaun pengantin. Jika di tahun 2015 busana pengantin lebih cenderung berkiblat pada gaya pakaian barat, maka di tahun 2106 ini gaya berpakaian dengan nuansa muslim mulai ngetrend. Terlihat banyak pengantin yang menggunakan kebaya pengantin muslim.


Bagi kamu khususnya calon - calon pengantin wanita yang sedang kebingungan dan galau dalam memilih Kebaya Pengantin Muslim untuk acara pernikahan kamu, maka berikut ini akan kami sajikan beberapa contoh kebaya pengantin musim yang berhijab, tentunya dengan model terbaru di tahun 2016 ini.

Baca Juga : Kebaya modern simple dan mewah

Ada beberapa elemen yang perlu diperhatikan saat memilih Kebaya Pengantin Muslim, salah satunya adalah warna. anda sebaiknya memilih kebaya dengan warna yang selaras dengan pelaminan. Hal ini merupakan sesuatu yang penting, karena pelaminan selalu menjadi perhatian utama para tamu undangan.

sebagai bahan pertimbangan berikut Fashion Pengantin sajikan beberapa contoh desain kebaya pengantin muslim trbaik. desain desain ini juga ada beberapa yang digunakan oleh artis - artis indonesia. Sehingga anda dapat mendiskusikan lagi dengan desainer anda, sehingga dengan harapan gaun pengantin yang dihasilkan sesuai dan selaras dengan selera anda.











Demikian beberapa foto desain kebaya pengantin muslim. sudahkah anda mendapatkan ide untuk merancang gaun pengantin anda.? Namun perlu diperhatikan, niatkanlah pernikahan anda sebagai ibadah bukan sebagai ajang memamerkan kemewahan dalam perayaannya, apalagi jika haya dijadikan jang memamerkan gaun pernikahan. Semoga niat anda dan pasangan untuk membangun rumah tangga dapat berjalan dengan lancar dan dijadikan keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah.

Baca Juga : Gaun pengantin dengan hijab modern

Tidak ada komentar