inilah gaun pengantin muslim dengan hijab modern tahun 2016

Tahun 2015 dan 2016 ini trend berhijab semakin marak, terlihat dari beragam jenis dan aneka variasi hijab dibuat oeh para desainer. Tak kalah ketinggalan juga trend berhijab ini dapat diaplikasikan pada gaun pengantin muslim, sehingga banyak pengantin yang mencari reverensi untuk membuat gaun dengan nuansa muslim modern. Nuansa ini dapat menciptakan efek menarik pada acara pernikahan anda, tentunya tamu undanganpun tidak akan merasa bosan.


Gaun pengantin muslim hampir sama dengan gaun pengantin berlengan panjang. hanya saja ditambah hijab yang akan dikenakan pengantin wanita. Hijab tersebut tentunya haus sesuai dan selaras dengan gaun yang digunakan. warna dan corak dari gaun pengantin muslim juga banyak ragamnya, sehingga anda dapat memilih dan dapat dijadikan bahan reverensi untuk dijadikan gaun pernikahan anda sendiri. Untuk mendapatkan hasil yang keren, anda harus menyesuaikan dengan tema tempat dan pelaminan pada pernikahan anda.

Baca juga : Kebaya pengantin modern dengan hijabnya

Reverensi gaun pengantin muslim dengan hijab modern

Apabila anda sedang bingung mencari reverensi desain gaun pengantin muslim, maka anda harus mencai banyak reverensi dari berbagai media. Atau anda dapat menjadikan gambar yang akan blog Fashion Pengantin sajikan sebagai bahan reverensi gaun pernkahan anda.














Desain yang kami sajikan di atas, merupakan desain kekinian yang sedang ngetrend, karena desain tersebut sedang banyak digunakan para artis pada acara pernikahannya. Reverensi tersebut dapat anda jadikan acuan pada saat membuat gaun pengantin muslim ataupun saat anda akan menyewa gaun pernikahan.

Baca Juga : Contoh rias pengantin yang natural

Terakhir, anda harus memperhatikan faktor kenyamanan saat anda menggunakan gaun Pengantin muslim, pilihlah bahan yang halus dan ramah terhadap kulit anda. Selain itu anda juga sebaiknya meminta saran dari calon suami anda dan dari keluarga anda. Semoga reverensi di atas yang kita sajikan dapat bermanfaat dan menginsfirasi anda.

Tidak ada komentar