inilah contoh rias pengantin muslim yang natural

Menjadi pengatin merupakan suatu kebanggaan bagi setiap kaum hawa, hal ini karena merupakan sesuatu yang sakral dan jika bisa tidak mengalami kegagalan dalam pernikahan. Sehingga banyak sekali hal yang perlu diperhatikan ketika menjadi sosok pengantin. Selain baju pengantin yang bagus, rias pengantin muslim juga merupakan salah satu elemen yang harus diperhatikan saat kamu menjadi pengantin.


Apalah arti baju yang bagus jika tidak diimbangi dengan fashion pengantin yang matching. pilihlah ahli rias yang handal dan berpengalaman. usahakan gunakan mackup yang natural, tidak terlalu tebal karena dapat menimbulkan efek norak. sebagai pertimbangan, silahkan simak beberapa reverensi contoh rias pengantin muslim yang natural berikut ini.

Baca juga : Gaun pengantin muslim

Bagi kamu yang memiliki kulit yang agak gelap, tidak perlu memaksakan untuk menggunakan makeup pemutih secara berlebihan, hal ini dapat memberi efek aneh dan tentunya tidak akan selaras, sehingga jadi tidak enak dilihat dan dapat merusak tampilan rias pengantin muslim anda.








Bagi kamu, selaku muslimah, maka gunakanlah makeup yang halal.Cara mengetahuinya cukup dengan melihat kemasan makeup tersebut apakah ada label halal. Dengan menggunakan label yang halal, maka kamu gak perlu khawatir, karena halal sudah pasti aman bagi tubuh anda.

Baca Juga : Dress pengantin muslim terbaik

Rias pengantin muslim yang natural juga memberikan kesan sederhana dari sudut pandang para tamu undangan, sehingga dapat menciptakan suasana yang ramah dan akrab bagi para tamu undangan yang hadir.

Tidak ada komentar