15 kebaya modern simple tapi mewah

Hai sahabat blog Fashion Pengantin, apa kabar teman-teman semua.? kali ini kita tidak akan membahas tentang gaun yang dikenakan pengantin, melainkan kita akan membahas tentang kebaya modern simple tapi mewah. Di tahun ini penggunaan kebaya mulailah marak, karena kesadaran anak-anak muda akan cinta prodak Indonesia mulailah tumbuh. Terlihat di beberapa acara anak anak muda bangga mengenakan baju kebaya khas Indonesia.

Tak aneh jika akhir akhir ini penggunaan kebaya mulailah marak, hal ini karena para desainer desainer asal Indonesia mulai mengembangkan model-model kebaya menjadi sesuatu yang modern. Sehingga pandangan terhadap kebaya yang jadul berubah menjadi sesuatu yang mewah.

Baca Juga : Kebaya muslim modern terbaik tahun 2016

Sehingga tak perlu malu lagi menggunakan kebaya saat menghadiri acara-acara resmi, karena pada saat ini kebaya menjadi sesuatu yang umum digunakan. Kemudian, anda tak perlu riskan, karena model kebaya pada saat ini banyak ragamnya, sehingga anda dapat memilih model kebaya sesuai dengan selera yang anda inginkan, atau sesuai dengan karakter diri anda.

Ragamnya desain kebaya modern simple tapi mewah, ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi fashion indonesia, karena pada saat ini banyak juga orang orang luar yang menggunakan kebaya khas Indonesia. Sehingga bagi anda yang notabene orang Indonesia sudah selayaknya minimal harus memiliki kebaya di lemari kamar anda.

Contoh Kebaya Modern Simple dan Mewah

Kita akui banyaknya model kebaya menjadikan anda yang ingin mengenakan kebaya kebingungan dalam memilih model, motif, dan warna. Namun sekarang teman-teman tak perlu khawatir, karena kita akan menyajikan beberapa reverensi kebaya agar dapat digunakan dan sebagai salah satu koleksi anda.
















Di atas merupakan beberapa contoh kebaya modern simple tapi mewah. Cntoh model di atas dapat teman teman jadikan reverensi untuk membuat atau membeli kebaya baru untuk dijadikan koleksi.

Perlu teman-teman perhatikan, dalam memilih atau membuat kebaya perhatikanlah aspek kenyamanan saat digunakannya. Teman-teman bisa memilih bahan yang lembut dan bisa menyerap keringat.

Baca juga : Model kebaya pengantin  muslim terbaik

Idealnya konsultasikan pada desainer pilihan anda. Mengenai jenis, model dan warna apa uang cocok anda kenakan. Karena desainer lebih mengerti tentang fashion, sehingga kebaya yang anda miliki nanti menjadi kepuasan tersendiri saat dikenakan.

Demikian ulasan tentang 10 kebaya modern simple tapi mewah, semoga ini menjadi salah satu reverensi yang bermanfaat untuk anda. Semoga berkenan.

Tidak ada komentar